English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[MV] Comeback Big Bang Luncurkan MV "Blue"

[MV] Comeback Big Bang Luncurkan MV "Blue"

Big Bang rilis MV "Blue"
Menjadi salah satu Group yang paling diantisipasi comeback tahun 2012, Big Bang akhirnya merilis MV pertama untuk mini album "Alive". Lagu ini diluncurkan awal menjelang rilis mini album penuh pada tanggal 29 Februari 2012.

"Blue" adalah trek lagu dengan tempo mellow yang menceritakan sebuah pendewasaan dalam menghadapi kesedihan dan menerima kekalahan. Big Bang sendiri menjelaskan bahwa itu lagu tentang kerinduan, kekosongan dan kesedihan, sesuai dengan alur Big Bang yang menghadapi masa yang sulit selama tahun 2011 sampai mereka siap untuk menjadi salah satu group Kpop yang kuat.

YG Entertainment mengatakan bahwa Big Bang diatur untuk melakukan dan mempromosikan semua lagu dari mini album mereka, bukan hanya satu judul lagu seperti biasanya. Itulah kenapa selama proses comeback album baru ini, Big Bang menghadirkan warna berbeda entah itu foto-foto mereka yang unik, teaser, dan promosi lainnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [MV] Comeback Big Bang Luncurkan MV "Blue" ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 05 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News