English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Nama Panggung Yang Penuh Arti Bagi Purplay

Nama Panggung Yang Penuh Arti Bagi Purplay


Purplay menjelaskan bahwa nama panggung mereka bukan hanya nama panggung biasa
Woomi mengungkapkan bahwa CEO Purplei Entertainment telah mengirim pesan dengan mengatakan padanya bahwa dia akan dipanggil 'Woomi' mulai sekarang. Da kemudian menemukan bahwa nama itu dari cinta pertama CEO-nya, dan berkata:

"Aku menyadari betapa ia mengharapkan saya."
Personil lain juga mengungkapkan bahwa Jiyo dan Seolha juga nama yang diberikan pihak label. Sedangkan nama Eeple dibuat oleh Woomi sendiri, karena citra dirinya yang polos, unik dan mengesankan.

Eeple mengungkapkan:

"Woomi-eonni mengatakan nama itu telah ia pikirkan dalam beberapa waktu. Ini memiliki arti 'kata-kata yang terhubung dengan tulus'. Aku bersyukur karena Woomi-eonni telah memberikan saya sebuah nama yang indah."
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Nama Panggung Yang Penuh Arti Bagi Purplay ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 28 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News