English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Video Showcase XIA Junsu "Incredible"

Video Showcase Xia Junsu "Incredible"

Xia Junsu dengan Showcase Asia Tour-nya
Comeback dengan showcase spektakuler, Kim Junsu (XIA) membuktikan diri sebagai salah satu soloist yang mampu menarik banyak perhatian para penggemar musik Kpop bukan hanya di Korea saja.

Acara Showcase yang berlangsung pada tanggal 15 Juli jam 07:00 (KST) di Uniqlo AX Hall in Kwangjin Gu dihadiri oleh sekitar 1.200 penonton yang memadati arena konser. Junsu membuka showcase dengan lagu Tarantellegra dari album pertamanya, diikuti oleh beberapa lagu lainnya, termasuk 11.am dan single terbarunya Incredible.

Sebelum acara inti, Junsu juga mengungkapkan beberapa plan dia untuk tur Asia mendatang. Ia mengatakan akan mencurahkan seluruh energinya ke dalam setiap konser.
"Saya berharap di tur Asia nanti bisa menampilkan lagu-lagu baru di album kedua saya. Saya berencana untuk memakai pertunjukan untuk lagu-lagu tersebut seperti tahun lalu, lagu yang memiliki efek yang besar di atas panggung juga menampilkan beberapa potongan OST Saya"
"Ini akan menjadi kali kedua saya konser sebagai penyanyi solo, dan saya akan bekerja keras untuk menuangkan semua energi saya di setiap pertunjukan yang diadakan untuk setiap negara!" ungkap Junsu.

Kim Junsu akan memulai tur Asianya di Thailand pada tanggal 20 Juli, kemudian dilanjutkan ke Cina pada tanggal 28 Juli, Seoul tanggal 3 - 4 Agustus dan Busan dari 10 - 11 Agustus.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Video Showcase XIA Junsu "Incredible" ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 28 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News