English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Anggota Infinite Lulus Kuliah Bersama-sama

Anggota Infinite Lulus Kuliah Bersama-sama

INFINITE di salah satu acara Stasiun TV Swasta
Ditengah jadwal sibuk promosi dan berbagai kegiatan lainnya, para anggota Infinite ternyata tetap fokus dalam kuliah mereka. Hal tersebut dibuktikan ketika , L, Sung Yeol, Hoya, Dong Woo dan Sung Kyu lulus dari perguruan tinggi mereka.

Seperti yang dilansir enews, Wisuda anak-anak Infinite ini berlangsung tanggal 15 Februari di Daekyung University, di mana kelimanya mulai kuliah sejak tahun 2011 lalu melalui jalur khusus penerimaan Mahasiswa.

Tahun ini kelima anggota Infinite sukses menyelesaikan studi musik mereka. Kelulusan mereka juga ditanggapi dengan bangga oleh pihak Universitas, hal yang sangat luar biasa dimana kelima anggota Infinite ini kompak mengambil minat yang sama, kemudian lulus bersama-sama.

L dan member INFINITE lainnya saat menunggu proses wisuda mereka
"Anggota INFINITE selalu masuk ke kelas untuk mengambil studi mereka, setiap kali memiliki waktu luang ditengah jadwal sibuknya. Mereka berhasil menyelesaikan semua ujian tengah dan akhir semester, juga aktif berpartisipasi dalam kegiatan kampus. Sebagai senior yang sudah punya pengalaman, mereka banyak membantu adik-adik kelasnya dengan memberikan tips bagaimana cara bernyanyi yang benar, menari, dan bagaimana ketika harus tampil di panggung" Ungkap salah seorang perwakilan Kampus Daekyung.

Acara wisuda berlangsung tepat jam 11 waktu setempat, namun hanya 3 orang yaitu Sung Kyu, L, dan Sung Yeol yang mewakili penerimaan gelar wisudawan dari Universitas, sementara Dong Woo dan Hoya tidak bisa hadir karena sibuk dengan jadwal dari Infinite H.

Photo: via Enews

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Anggota Infinite Lulus Kuliah Bersama-sama ini diposting oleh Unknown pada hari Selasa, 02 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News