English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[MV] A Pink Rilis Album dan MV "NoNoNo"

[MV] A Pink Rilis Album dan MV "NoNoNo"

A Pink dengan Teaser "Secret Garden" mereka
Setelah merilis beberapa teaser comeback, A Pink akhirnya meluncurkan mini album ketiga mereka yang berjudul "Secret Garden". Full video musik untuk single utamanya "Nonono" juga sudah dirilis bersama dengan album.

"NONONO" diciptakan oleh Shinsadong Tiger yang banyak bekerja dengan A Pink untuk lagu-lagu hits sebelumnya. Sementara Video klip musik disutradarai oleh Hong Won Ki dari Zany Bros, menampilkan visual sederhana, manis, dan bersih, cocok dengan karakter dalam lagu.

Pink tidak akan menambahkan anggota baru setelah kepergian satu anggotanya Hong Yoo Kyung dan akan meneruskan sebagai A Pink dengan 6 anggota saja.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [MV] A Pink Rilis Album dan MV "NoNoNo" ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 05 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News