English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[MV] Big Bang Rilis Full Album "ALIVE” dan MV “Bad Boy“

[MV] Big Bang Rilis Full Album "ALIVE” dan MV “Bad Boy“

Big Bang dengan album "ALIVE" mereka
Sukses dengan MV pertamanya "Blue", Big Bang kembali merilis MV kedua "Bad Boy" dari album baru mereka Alive. Video musik yang diunggah pada chanel resmi Youtube Big Bang ini menyuguhkan adegan dari syuting terbaru mereka di New York.

Lagu ini memiliki melodi yang halus dan optimis yang menampilkan rap lambat dari Big Bang serta nada vokal ringan. Lagu ditulis dan diproduksi oleh G-Dragon dan Choice 37, serta tambahan rap yang ditulis oleh TOP.

Bersamaan rilis video Bad Boy, album ke 5 Big Bang "ALIVE" juga dirilis 29 Februari 2012. Album ini terdiri dari 6 buah lagu diantaranya berjudul, Blue, Bad Boy, Love Dust, Ain’t No Fun, Fantastic Baby, dan satu lagu solo dari Daesung yang berjudul  'Wings'.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [MV] Big Bang Rilis Full Album "ALIVE” dan MV “Bad Boy“ ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 05 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News