English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

B1A4, Idola Dengan Banyak Julukan

B1A4, Idola Dengan Banyak Julukan

B1A4, hasil dari kerja keras personilnya
Saat debut, B1A4 telah mendapat beberapa julukan, salah satunya adalah "Idola Pedesaan". Media korea sering menggunakan julukan ini karena faktanya semua anggota B1A4 berasal dari pedesaan.

Jinyoung berasal dari Chungju, Provinsi Chungcheong Utara, CNU dari Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Sandeul dari Busan, Baro dari Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan, dan Gongchan dari Suncheon, Provinsi Jeolla Selatan,

Selain mendapat julukan sebagai "Idola Pedesaaan", B1A4 juga disebut sebagai "Blood Idols" dan "Paper Idols". Julukan "Blood Idols" karena mengacu pada asal-usul nama mereka. Nama B1A4 diambil dari golongan darah tiap anggota. Karena ada 1 anggota yang golongan darah B, dan ada 4 anggota yang golongan darah A. Sedangkan "Paper Idols" karena nama grup mereka mengingatkan akan kertas A4.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel B1A4, Idola Dengan Banyak Julukan ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 07 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News