English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kesehatan Changmin 2AM Terganggu

Kesehatan Changmin 2AM Terganggu


Fans berharap agar Changmin segera pulih dari sakit yang dideritanya
Disaat 2AM disibukkan kegiatan pasca comeback mereka, kesehatan Changmin justru terganggu. Dia menderita Paralytic Ileus, atau obstruksi usus. Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Changmin mendapatkan pengobatan darurat pada 9 Maret 2013 dan malam harinya dia langsung melakukan pertunjukkan di Music Core.

Sebelumnya, Changmin mengira dia hanya keracunan makanan biasa, dan setelah dirawat di rumah sakit, dia mampu naik ke atas panggung untuk acara Music Bank dan juga melakukan syuting untuk Entertainment Weekly, bahkan meskipun dia tidak mampu untuk makan apapun.

Namun, diagnosa terbaru mengungkapkan bahwa ini bukan hanya sekedar keracunan makanan, namun sudah berkembang menjadi obstruksi usus. Ini terjadi ketika ada masalah dalam fungsi usus atau perut, dan jika parah mungkin langkah operasi akan diperlukan. Changmin telah menjalani check up di rumah sakit, tapi belum memututskan apakah tindakan operasi akan dilakukan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Kesehatan Changmin 2AM Terganggu ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 07 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News