English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Boyband K-Pop Phantom Puji Boyband Indonesia, S4

Boyband K-Pop Phantom Puji Boyband Indonesia, S4


Phantom memberikan pujian langsung kepada Boyband S4
Boyband Indonesia pemenang ajang Galaxy Superstar, S4, mendapatkan pujian langsung dari boyband asal negeri ginseng, Phantom. Menurut mereka, S4 sangat mempunyai talenta, apalagi saat mereka mampu berkolaborasi dengan HyunA, salah satu personil 4minute dalam lagu berjudul She's My Girl.

"S4 basicnya sangat luar biasa, untuk promosi ke negara lain sangat bagus. Setahu saya hari ini baru rilis di website musik, Melon. Orang Korea dengernya juga senang, apalagi duet bareng HyunA, lagunya luar biasa sekali," ucap Kiggen saat jumpa pers di Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (31/10).

Seperti halnya Phantom yang diakui berasal dari latar belakang dan daerah berbeda, namun bisa menyatu, S4 pun diharapkan akan bisa seperti mereka.

"Ya seperti Phantom, masing-masing dari kami punya bakat luar biasa, apalagi dari background dari lingkungan beda-beda, Jepang, New Zealand dan Busan (Korea Selatan), namun kami bertiga bisa menyatu," lanjut Hanhae.

Mendapatkan pujian, S4 tak serta merta besar kepala. Bagi mereka bisa bekerja sama dan satu panggung dengan penyanyi Korea adalah sebuah kebanggaan.

"Makasih banyak, yang pasti sangat luar biasa gembira sekali kerjasama musisi-musisi Korea. Pengalaman luar biasa buat kami," kata Jeje, salah satu personil S4.
Jeje melanjutkan kata-katanya:
"Rasanya, it's like dreams comes true. Sangat berterima kasih, sangat beruntung bisa kerjasama dengan orang-orang hebat di Korea. Ini anugerah dari Tuhan," tukasnya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Boyband K-Pop Phantom Puji Boyband Indonesia, S4 ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 07 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News