English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Breaking News] T-ara Soyeon & Oh Jong Hyuk Ungkap Telah Berkencan


[Breaking News] T-ara Soyeon & Oh Jong Hyuk Ungkap Telah Berkencan
T-ara Soyeon dan Oh Jong Hyuk tengah berkencan di sebuah cafe di kawasan Gangnam-gu
Siapkan hati kalian untuk pasangan selebriti lain karena T -ara Soyeon ( 26 ) dan Oh Jong Hyuk ( 30 ) ternyata telah berpasangan selama 3 tahun terakhir.

Ada rumor keduanya menjadi pasangan sebelumnya tapi sisi keduanya tidak membantah atau membenarkan hal itu, mereka hanya menjadikannya tetap sebagai rumor, sampai sekarang.

‘Sports Seoul‘ adalah satu-satunya yang secara eksklusif memecahkannya saat ini karena mereka telah merilis foto-foto Soyeon dan mantan anggota Klik B yang baru-baru ini merayakan 1000 hari mereka bersama-sama dengan teman-teman , termasuk J -Walk Jang Su Won di sebuah kedai kopi di Gangnam pada tanggal 23.

Soyeon sebelumnya mengungkapkan dirinya menjadi penggemar Klik B sejak masa mudanya ketika keduanya tampil bersama di ‘Star Golden Bell’ pada November 2010 lalu. Mereka juga berada di ‘ Bouquet ‘ bersama-sama pada tanggal 26 Desember 2010. Hubungan keduanya, yang dimulai dari penggemar dan bintang, menjadi berkembang pada tanggal 28 Desember 2010. Bahkan saat Oh Jong Hyuk sedang melayani di tentara , ia dan Soyeon tetap kokoh, berhasil menahan saat terpisah dari satu sama lain.

Menurut ‘Sports Seoul’, DSP Media mengkonfirmasi status hubungan mereka dan menyatakan:

Oh Jong Hyuk dan Soyeon bertemu dengan baik. Oh Jong Hyuk, yang memiliki sikap yang baik dan memiliki kepribadian baik, jatuh karena pesona imut Soyeon . Harap mengawasi mereka dengan baik.”

Core Content Media juga rupanya menegaskan:

“orang tua dan keluarga mereka menyadari hubungan mereka. Oh Jong Hyuk dan Soyeon secara hati-hati berkencan dan mereka meminta dukungan Anda.”

Dengan munculnya berita ini ke permukaan, saat dihubungi media lain, Core Contents Media menyatakan untuk ‘Xsportsnews’: 

Soyeon dan Oh Jong Hyuk telah berpacaran selama 3 tahun. Keduanya telah bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama, dan foto-foto yang terungkap adalah ketika mereka bertemu untuk pesta 1000 hari mereka. Mereka bertemu diam-diam bahkan sebelum Oh Jong Hyuk pergi untuk pendaftarannya. Meskipun T-ara memiliki banyak kegiatan, Soyeon tetap menunggunya.”

Jadi sepertinya keduanya resmi mengkonfirmasi telah menjadi pasangan lama. Selamat kepada Soyeon dan Oh Jong Hyuk.







Source : Allkpop
Indotrans : nyiith@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopediaindonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [Breaking News] T-ara Soyeon & Oh Jong Hyuk Ungkap Telah Berkencan ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 30 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News