English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Han Chae Young Resmi Bergabung dengan SM C&C


Han Chae Young Resmi Bergabung dengan SM C&C
Han Chae Young menambah panjang artis korea yang bernaung di bawah SM C&C
Han Chae Young bergabung dengan aktor/ aktris lainnya yaitu Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul, untuk menandatangani kontrak dengan SM C & C.

Pada tanggal 26 September, SM C & C menyatakan dalam siaran pers bahwa Han Chae Young telah bergabung dengan perusahaan mereka:

“Han Chae Young, yang populer di dalam dan luar Korea, telah memutuskan untuk bergabung dengan SM C & C sebagai rumah barunya.”

Dia akan bergabung dengan Kang Ho Dong, Gong Hyung Jin, Kim Suro, Ryu Dam, Kim Ha Neul, Kang Ye Won, Kim Byung Man, Jang Dong Gun, Shin Dong Yeop, Han Ji Min, Jeon Hyun Moo, dan Lee Soo Geun.

Memiliki banyak popularitas di China serta Korea, Han Chae Young akan menyasar pasar Asia sebagai anggota keluarga baru SM C & C, yang memiliki kekuatan dalam bisnis di dalam dan di luar Korea.

Perwakilan SM C & C menyatakan:

“Han Chae Young adalah seorang aktris cantik yang telah membuktikan bakatnya melalui berbagai proyek dan bahkan mewakili Korea di Cina. Kami akan menggunakan semua pengetahuan kita di pasar luar negeri untuk membantunya tumbuh sebagai seorang aktris dari Asia,” kata SM C & C.

Sementara itu, Han Chae Young saat ini sedang mencari proyek berikutnya.

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopediaindonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Han Chae Young Resmi Bergabung dengan SM C&C ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 30 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News