English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Interview] B1A4 : BABA 1st Showcase In Taipei

[Interview] B1A4 : BABA 1st Showcase In Taipei

B1A4 BABA 1st Showcase In Taipei
Sebelum melakukan showcase di Taiwan pada 5 Maret 2013 lalu, kelima personel B1A4 yaitu Jin Young, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan menyempatkan diri untuk menemui media lokal.

Setibanya di Taiwan, mereka segera menggelar konferensi pers bertempat di kantor Warner Music pada sore harinya.

Sejak memasuki ruangan konferensi pers, para personel B1A4 terlihat penuh semangat dan sangat banyak sekali berbicara. Mereka berbicara layaknya petasan, dimana mereka berbicara terus menerus tanpa henti setelah yang lainnya selesai berbicara.

CNU merupakan anggota pertama yang memasuki ruang konferensi pers dan mereka tidak menyangka akan banyak sekali media yang meliput mereka pada sore hari itu. Ketika Baro merampas microphone dari tanga Jin Young untuk berbicara, dia langsung terkejut karena volumenya yang terlalu keras.

Saat konferensi pers berlangsung, B1A4 tidak hanya diharuskan menjawab pertanyaan seputar showcase saja, namun MC juga memberi mereka permainan untuk menebak siapakah sports king, fashion king, cooking king, wajah terbaik, Oppa terbaik, menantu terbaik, pacar terbaik, dan ayah terbaik bagi BANA di Taiwan.

Warner Music melakukan polling yang diajukan kepada fans B1A4 dan hasilnya adalah Baro mendapatkan predikat sebagai sport king. Gongchan mendapatkan polling tertinggi untuk anggota dengan wajah yang paling sempurna. CNU mendapatkan polling tertinggi sebagai menantu terbaik. Polling anggota sebagai fashion king kembali dimenangkan oleh Baro, sementara Jin Young menyabet 3 polling sekaligus yaitu ayah terbaik, pacar terbaik, dan cooking king bagi fans di Taiwan. Terakhir adalah Sandeul yang mendapatkan polling tertinggi sebagai Oppa terbaik meskipun member yang lain tak ada yang memilihnya.

Berbeda dengan konferensi pers artis lain yang cenderung resmi dan membahas tentang konser maupun album mereka, B1A4 justru membuat konferensi pers kali ini menjadi lebih santai dan penuh gurauan. Mereka bahkan menyempatkan bermain batu, gunting, kertas di hadapan media. Baro kalah dalam permainan, sehingga personel yang lain memintanya untuk tidur di luar kamar malam ini.

Berikut ini adalah kutipan wawancara B1A4 dengan media lokal Taiwan serta K-Pop Indonesian Addict:


KIA AsianPop : “Mengapa banyak yang tidak setuju Sandeul menjadi Oppa terbaik?”
CNU : “Haha. Dia memang sangat easy-going. Namun aku rasa Oppa terbaik adalah aku.”

KIA AsianPop : “Sepertinya semua setuju Gongchan adalah member yang paling tampan.”
Jin Young : “Malam sebelumnya, aku melihat Gongchan selesai mandi dengan rambut yang basah, aku langsung berpikir, “Wow, dia sangat tampan”.”
Baro : “Kami semua memiliki sedikit kekurangan dalam visual, kami semua saling melengkapi dan hanya ketika bersama-sama kami terlihat sempurna.”

KIA AsianPop : “Sepertinya Baro jago berolahraga.”
CNU : “Seharusnya aku yang mendapatkan polling tertinggi untuk sport king. Aku sangat pandai dalam Taekwondo!”
KIA AsianPop : “Apakah kamu dapat menunjukkan sedikit gerakan dalam Taekwondo?”
CNU : “Tentu saja. Namun sepertinya celanaku terlalu ketat. Aku akan menunjukkan gerakan tangan saja.”
Sandeul : “Bagaimana bisa?, gerakan itu terlihat lemah sekali.”
CNU : (Kembali duduk ke kursinya dan hampir tersandung)
Baro : “Reflekmu bahkan tidak bagus, bagaimana bisa kamu bagus pada olahraga?”

KIA AsianPop : “Makanan apa yang biasa dimakan oleh B1A4 semenjak debut? Siapa yang pintar memasak?”
CNU : “Sejak sebelum debut aku selalu memasak nasi goreng untuk anggota lainnya.”
Jin Young : “Aku pernah memasak rebusan daging babi pedas dengan tidak sengaja. Membayangkannya saja membuatku lapar. Itu tidak sengaja menjadi enak. Aku tidak akan membuatnya lagi setelah itu.”

KIA AsianPop : “Warner Music secara khusus memberikan masing-masing dari kalian tiket scratch and win. Apabila beruntung kalian akan mendapatkan sejumlah uang.”
(Semua personel mendadak menjadi tenang dan menggosok tiket tersebut dengan uang koin)
Gongchan : “Aku tidak mendapatkan satu sen pun.”
Jin Young : “Apakah segampang ini untuk menang? Aku dapat 500TWD! (Sekitar Rp. 160.000). Aku akan mentraktir kalian semua es krim. Haha. Aku juga pernah memenangkan sepasang sepatu dengan sebuah koin.”
Sandeul : “Aku tidak memenangkan apapun. Bagaimana bila memberikan koin untuk menggosok tiket tadi kepadaku?”
Baro : “Wah, aku mendapat 100TWD (Sekitar Rp. 32.000).”

KIA AsianPop : “Kabarnya jadwal kedatangan kalian ke Taiwan kali ini bersamaan dengan Hyun Bin dan melakukan konferensi pers dan fanmeeting di hari yang sama.”
Baro : “Aku sangat menyesal. Aku tidak berpikir dia melihat kami di bandara, tapi ternyata Hyun Bin hyung melihat kami. Kami tidak memiliki kesempatan untuk berinteraksi.”
Jin Young : “Hyun Bin hyung sangat tampan. Aku mengakuinya. Bahkan para pramugari tidak bisa menolak untuk tidak melihat ke arahnya.”
Itulah sedikit kutipan perbincangan kami bersama B1A4.
 
Translate Indo : bagaschrisara@kpopindoaddict
 
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [Interview] B1A4 : BABA 1st Showcase In Taipei ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 22 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News