English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

125 Penyanyi Kpop Bergabung untuk Proyek Persahabatan Spesial ‘2013 SBS Gayo Awards’


125 Penyanyi Kpop Bergabung untuk Proyek Persahabatan Spesial ‘2013 SBS Gayo Awards’
125 Penyanyi KPop bergabung untuk menyanyikan lagu "You Are My Miracle" untuk '2013 SBS Gayo Daejun Awards'
125 penyanyi Kpop papan atas bergabung untuk proyek spesial.

PD Kim Yong Kwon dari  2013 SBS Gayo Awards mengungkapkan dalam sesi konferensi pers pada 18 Desember, bahwa ‘proyek persahabatan’ disusun sebagai ‘jalan bagi penyanyi hallyu untuk melakukan sesuatu yang berarti secara bersama-sama.”

PD Kim Yong Kwon menyatakan:

“Semenjak penyanyi papan atas berkumpul bersama untuk upacara akhir tahun, kami ingin melakukan sesuatu yang berarti. Para penyanyi akan menyanyikan satu lagu bersama-sama dan membuat video klip. Semua hasil dari musik dan video klip akan didonasikan melalui channel amal SBS.”

Penyanyi yang berpartisipasi ialah Lee Seung Chul, Kim Jo Han, Park Jin Young, Tiger JK, Yoon Mirae, Lee Hyori, Sung Si Kyung, Super Junior, Brown Eyed Girls, K. Will, Sunmi, Big Bang, Kara, SNSD, SHINee, 2PM, IU, After School, 2NE1, 4Minute, f(x), B2ST, CN Blue, ZE:A, Infinite, miss A, Teen Top, Girl’s Day, A Pink, B1A4, Ailee, EXO, B.A.P dan lainnya. Semua penyanyi ini berkumpul pada 2 Desember lalu untuk syuting video klip dan akan menyanyikan lagu berjudul You are a Miracle secara langsung pada acara 2013 SBS Gayo Awards di 29 Desember.

Photo credit: SBS
Shared by mwave
Indotrans infinitize@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopediaindonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel 125 Penyanyi Kpop Bergabung untuk Proyek Persahabatan Spesial ‘2013 SBS Gayo Awards’ ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 22 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News