English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dream Tea Entertainment Menjelaskan Rumor Tentang Yura Girls Day Membenci Suzy


Dream Tea Entertainment Menjelaskan Rumor Tentang Yura Girls Day Membenci Suzy
Inilah tatapan Yura yang membuat para netizen heboh
Setelah syuting ‘Idol Star Athletics Championship’, klip video dari Yura Girls Day yang menatap sinis ke Suzy membuat heboh, menyebabkan penggemar dan netizens bertanya apakah Yura memiliki semacam dendam terhadap Suzy.

Beberapa bahkan berspekulasi bahwa Yura dan Hyeri bergosip tentang Suzy dalam klip tersebut, karena Yura cemburu dengan Suzy dalam drama ‘Book the House of Gu / Gu Family Book’ dengan tipe idealnya Lee Seung Gi.

Dengan rumor yang menjadi lebih luas, Dream Tea Entertainment mengeluarkan pernyataan, dan mengungkapkan bahwa Yura dan Suzy tidak tidak memiliki hubungan yang buruk dan bahwa semuanya hanyalah kesalahpahaman.

Agensi berkomentar: 

“Yura tidak melotot kepada Suzy … Karena sudut di mana video itu diambil di samping faktor-faktor lain, Sehingga seperti Yura menatap dengan cara yang buruk … Meskipun [Yura] dan Suzy tidak memiliki hubungan yang dekat, mereka sudah bertemu beberapa kali sebelumnya … Yura tidak memiliki perasaan dendam terhadap dirinya, sehingga ia sedih bahwa kesalahpahaman seperti ini telah terjadi … Yura mengatakan secara pribadi bahwa dia sangat menyukai Suzy … dia juga memiliki berbagai foto Suzy yang disimpan di telepon. “

Source: allkpop
indotrans:kidihae@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Dream Tea Entertainment Menjelaskan Rumor Tentang Yura Girls Day Membenci Suzy ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 11 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News