English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Taemin SHINee Mengejutkan Na Eun dengan Mengunjungi Asrama A Pink

Taemin SHINee Mengejutkan Na Eun dengan Mengunjungi Asrama A Pink


Taemin SHINee Mengejutkan Na-Eun dengan Mengunjungi Asrama A Pink
SHINee Taemin menyembunyikan diri di dalam kulkas pemberian CEO Cube Entertainment
Taemin SHINee mengunjungi dorm A Pink

Pada episode 17 Agustus dari ‘We Got Married’, Taemin melakukan rencana lain untuk mengejutkan Na Eun. Manajer mengatakan kepada A Pink bahwa CEO mereka telah membelikan mereka kulkas baru, tapi apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa Taemin sebenarnya bersembunyi di dalam kotak tersebut.

Ketika Na Eun dan member A Pink lainnya akhirnya tiba di dorm dan membuka kotak tersebut, Taemin muncul untuk mengejutkan mereka, tetapi mereka lebih terkejut. Na Eun mengatakan selama wawancara:

Ini ruang pribadiku sendiri, jadi aku tidak ingin menunjukkan kepada siapa pun. aku ingin suamiku untuk melihat meskipun … Dia orang pertama selain manajer oppa kami yang masuk”

Hal-hal tidak berjalan semulus seperti yang direncanakan, Taemin keliru dengan menyebut mereka sebagai Girls Day. Para member kemudian bercanda:

“aku pikir kau menyukai Girls Day akhir-akhir ini,” dan “Itu terlalu banyak.”

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Taemin SHINee Mengejutkan Na Eun dengan Mengunjungi Asrama A Pink ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 17 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News