English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sehun EXO Calon Suami Terbaik Bagi Amber f(x)

Sehun EXO Calon Suami Terbaik Bagi Amber f(x)


Amber f(x), memilih Sehun EXO sebagai calon suami terbaik untuknya
Selasa Malam (29/07) f(x) datang mengunjungi Ryeowook di Super Junior Kiss The Radio, Ryeowook mengajukan pertanyaan kepada f(x) tentang siapa Suami terbaik yang mereka pilih dari Agensi yang sama dengan mereka, SM Entertainment.

Ryeowook lalu menunjuk Amber:

“Dia dari EXO.” Ucap Amber. “Aku pikir ia adalah Sehun, Aku sudah kenal dia cukup lama, dulu dia begitu pendek dan dia juga sangat baik sampai sekarang, tapi setelah ia debut, dia berubah menjadi sangat jantan yang aku sukai, oh… Sehun.” Lanjut Amber dengan penuh senyum- senyum malu.

Sang rapper dari f(x) ini terlihat sangat frustasi saat Ryeowook akan mengintrogasi Amber, sepertinya Amber benar- benar menyukai Sehun.

Amber mengungkapkan:

“Aku telah melihat dia sejak dia muda, kami dekat jadi aku tahu kalau ia adalah dongsaeng (adik) yang sangat baik. Sekarang, bahwa aku telah melihat ia menjadi seorang pria, Aku hanya berpikir bahwa Sehun sangat pas…” 

Ryeowook lalu melanjutkan:

“Bahwa ia pilihan yang tepat untuk menjadi seorang Suami, bahwa ia akan menjadi Suami yang cukup baik.” Amber hanya membalas dengan anggukkan. Malam selasa itu-pun studio SUKIRA dipenuhi oleh canda dan tawa.



Sedangkan member yang lain memilih Kangta menjadi Calon Suami terbaik di Agensi mereka, SM Entertainment.


f(x) di Stasiun Radio 'Super Junior Kiss The Radio FM'
Source : Dreamers Radio 
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Sehun EXO Calon Suami Terbaik Bagi Amber f(x) ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 03 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News