English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ailee Akan Debut Di Jepang September Mendatang

Ailee Akan Debut Di Jepang September Mendatang


Ailee akhirnya akan memulai debut Jepang-nya bulan September mendatang
Ailee akan menampilkan vokal kuat nya di Jepang di mana dia akan bekerjasama dengan Warner Music Japan untuk memulai debutnya September ini!

Kabar ini diungkapkan oleh agensinya, YMC Entertainment, yang mengumumkan:

“Ailee akan memulai debutnya di Jepang September ini … Ailee akan terus mempromosikan ‘U & I’ di Korea sampai akhir bulan ini dan tidak ada lagu baru untuk promosi berikutnya. Ailee akan melakukan promosi dengan ‘Heaven’ sebagai lagu debut Jepangnya.“

Dikatakan bahwa Ailee telah berlatih kemampuan dalam bahasa Jepang sejak ia menjadi trainee, Begitu dia memulai debutnya di Jepang, Ailee juga berharap untuk menyebarkan kegiatan ke bagian lain di Asia.

Seperti yang kita ketahui, Ailee telah menang di program musik mingguan dengan lagu barunya, sehingga antisipasi meningkat, dimana fans menunggu untuk melihat apakah kesuksesannya akan terus mengikutinya selama di Jepang!

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Ailee Akan Debut Di Jepang September Mendatang ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 03 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News