English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pemimpin Baru T-ara, Qri!

Pemimpin Baru T-ara, Qri!

Qri resmi menggantikan Soyeon sebagai pemimpin grup
Mengikuti tradisi T-ara, Soyeon menyerahkan posisi pemimpin untuk Qri, membuatnya menjadi pemimpin kelima kelompok.

Pada tanggal 14 Juli, agensi grup ini mengungkapkan bahwa dalam persiapan untuk album mendatang T-ara dan keluarnya Areum ini, Qri telah dipilih untuk memimpin kelompok. Setelah Eunjung, Boram, Soyeon dan Hyomin, Qri sekarang merupakan pemimpin kelima.

Agensi ini menjelaskan kepada Osen:

"Ini adalah bagian dari kelompok untuk mengubah pemimpin setiap kali ada kegiatan baru. Untuk ini, Qri akan berada di biaya dari kegiatan masa depan mereka."

Soyeon telah menjadi pemimpin selama satu setengah tahun sejak Januari 2012. Pada tanggal 13 Juli, Qri berdiri di atas panggung sebagai pemimpin untuk pertama kalinya di Budokan arena di Tokyo, Jepang.

Pada hari mengatakan, Qri mengumumkan:

"Aku benar-benar bahagia hari ini adalah hari pertama saya sebagai pemimpin. Mari kita melihat masa depan lebih cerah bagi T-ara." Setelah pidato singkat nya, para fans bersorak untuknya yang menerima sambutan hangat.

Sementara itu, T-ara akan mempromosikan dengan 6 anggota untuk comeback mereka pada akhir 2014.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Pemimpin Baru T-ara, Qri! ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 14 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News