English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Dalmatian Konsep Comeback dan Anggota Baru

Dalmatian Konsep Comeback dan Anggota Baru

Konsep album terbaru Dalmatian "State Of Emergency"
Boyband Dalmatian merilis konsep foto album comeback mereka yang berjudul "State of Emergency". Konsep baru mereka sangat berbeda dari sebelumnya dimana kali ini lebih kontras dan telihat maskulinitas.

Manajemen Dalmatian, IS Entertainment mengatakan:

"Kami ingin foto utama ini bisa langsung mencerminkan tema judul lagu baru mereka. Penekanannya adalah pada pakaian berkualitas tinggi dan tato, proses keseluruhan dalam pembuatan konsep comeback mereka menelan biaya sekitar 200 juta won (200.000 USD)."

Simon Dalmatian dengan sekujur tato di tubuhnya
Seperti yang diketahui saat pertama kali muncul Dalmatian lebih ke arah boyband remaja dengan konsep ceria kekanak-kanakan namun kali ini, mereka tampil beda. Dikabarkan mereka membuat tato yang menutupi setengah bagian atas tubuh mereka tersebut adalah oleh dua seniman tato profesional dan proses pembuatannya selesai dalam waktu dua belas jam.

Musik mereka juga dikabarkan akan memiliki gaya yang lebih modern, dan para anggota Dalmatian telah bekerja dan rajin berolahraga untuk membangun stamina yang prima.
 
Sepeti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dalmatian akan comeback dengan 5 anggota dan penambahan satu anggota baru mereka bernama Simon menggantikan anggota utama Day Day.

Simon adalah anggota dengan keahlian dalam rap, vocal dan koreografi serta menguasai 3 bahasa Korea, Jepang dan Inggris. Ia berasal dari keturunan Korea - Jepang yang sudah lama menjalani pelatihan musik bersama IS Entertainment.

Simon mengatakan:
 
"Ini adalah impian seumur hidup untuk bekerja di bidang musik di Korea. Saya banyak belajar tentang budaya Korea melalui ayah, dan itu adalah akar saya. Suatu kehormatan bisa menjadi anggota Dalmatian. Saya akan menunjukkan semua kemampuan sebagai bukti bahwa saya telah dipersiapkan selama bertahun-tahun."

Simon bergabung dengan sisa anggota Dalmatian yaitu Inati, Jeesu, Daniel, danYoungwon yang akan merilis mini album kedua Dalmatian " State of Emergency " pada 15 Mei 2012.

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Dalmatian Konsep Comeback dan Anggota Baru ini diposting oleh Unknown pada hari Rabu, 03 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News