English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Interview] 2NE1 : Star Chatting On me2DAY

2NE1 di me2DAY Office
SEOUL - Salah satu Girlband ternama di Korea Selatan, terus melebarkan sayap mereka di kancah musik internasional, terbukti dari wawancara terbuka mereka bersama salah satu situs berita ternama di Korea, me2DAY.

Wawancara ini dihadiri oleh 3 dari 4 personil 2NE1. Minzy tidak dapat menghadiri acara karena sedang berada dalam keadaan sakit. Begitu pernyataan dari YG Entertainment, agensi manajemen yang menaungi CL dan kawan-kawan, beserta salah satu Boyband ternama di panggung hiburan K-Pop, BIGBANG.

Begitu wawancara dimulai, para member 2NE1 dipersilahkan untuk melihat akun me2DAY mereka yang dibanjiri ribuan komentar dari para netizen. Pertanyaan para netizen yang dirasa penting, akan dijawab langsung oleh para member 2NE1.

Berikut kutipan wawancaranya:
CL : "Hello." ("Halo.")
2NE1 : "What's up! We're 2NE1!" ("Apa kabar! Kami 2NE1!")
CL : "It's nice to meet you!" ("Senang bertemu denganmu!")

me2DAY : "What was the most memorable conversation you had when you were chatting with the me2DAY friends?" ("Apa percakapan yang paling mengesankan yang kalian miliki ketika kalian sedang mengobrol dengan teman-teman me2DAY?")
Bom : "They asked Dara, "Why did you shave half on your head?" I answered them back even though they asked Dara. I responded "Because it looks good". That's the response that i just thought about." ("Mereka bertanya kepada Dara, "Mengapa kamu mencukur setengah kepalamu?" Aku yang menjawab pertanyaan mereka meskipun mereka bertanya kepada Dara. Aku menjawab "Karena terlihat baik". Itulah respon yang terlintas di pikiran saya.")

me2DAY : "You often write on me2DAY, but how did you start me2-ing?" ("Anda sering menulis di me2DAY, tapi bagaimana bisa anda memulainya?")
Dara : "For 3 years, I've been saying what i want to say everyday. Yes, so everyday, I'd say what i wanted to say on that day." ("Selama 3 tahun, saya telah mengatakan apa yang saya ingin katakan sehari-hari. Ya, jadi selama hari itu, aku akan mengatakan apa yang ingin kukatakan pada hari itu.")
Bom : "You called it your real friend, right?" ("Kau menyebutnya sahabat sejati-mu, kan?")
Dara : "Yes, like a friend. Whenever something funny happens, I write. Or when I'm a little down? Stuff like that." ("Ya, seperti seorang teman. Setiap kali sesuatu yang lucu terjadi, saya menulis. Atau ketika saya sedang ? Hal-hal seperti itu.")


SEPARATE SONG

Only be good to me~
Only always smile to me~
I said ooh~

me2DAY : "What kind of song is your new song 'I Love You'?" ("Apa jenis lagu dari single terbaru 'I Love You'?")
CL : "Our song 'I Love You' is a mix of an Oriental melody and 2NE1-like song. Also, for us, It's the first time we've been straightforwardly song about love, and we worked hard to express a more feminine side." ("Lagu kami 'I Love You' adalah campuran dari melodi Oriental dan lagu 2NE1. Juga, bagi kita, Ini pertama kalinya kami telah membawakan lagu lugas tentang cinta, dan kami bekerja keras untuk mengungkapkan sisi yang lebih feminin.")

me2DAY : "How did you feel when you first heard the song?" ("Bagaimana perasaan Anda ketika Anda pertama kali mendengar lagu tersebut?")
Dara : "For me personally, when I first heard the song, I thought "This is awesome, I have to sing this." It was that kind of feeling. Yes, how did you feel?" ("Bagi saya pribadi, ketika saya pertama kali mendengar lagu itu, saya pikir "Ini sangat mengagumkan, saya harus menyanyikan lagu ini." Itu semacam perasaan. Ya, bagaimana perasaan Anda?")
Bom : "At first, I thought "are we really going to sing this?" But then we ended up really singing it. It's really nice and when I listened to it later, Yes, it was nice." ("Pada awalnya, saya pikir "Apa kita benar-benar akan menyanyikan ini?" Tapi kemudian kami akhirnya benar-benar menyanyikan lagu itu. Ini benar-benar bagus ketika saya mendengarkannya kemudian, Ya, itu bagus.")

me2DAY : "What concepts does 'I Love You's choreography have?" ("Konsep apa yang dimiliki dari koreografi 'I Love You' ini?")
CL : "We were more feminine this time around. We also worked hard to be sexy. Without destroying 2NE1's color, inside we worked hard to be feminine and sexy." ("Kami lebih feminin kali ini. Kami juga bekerja keras untuk menjadi seksi. Tanpa merusak warna 2NE1, dalam kita bekerja keras untuk menjadi feminin dan seksi.")

me2DAY : "What concepts does this 'I Love You' album's style have?" ("Konsep apa yang dimiliki dari gaya album 'I Love You' ini?")
Dara : "We always follow the music and match our style with that. But this time, we have a little more of a feminine and sexy side. We also tried finding styles that would match with each member. Like, this kind of hairstyle." ("Kami selalu mengikuti musik dan mencocokkan gaya kami dengan itu. Tapi kali ini, kita memiliki sedikit lebih dari sisi feminin dan seksi. Kami juga mencoba menemukan gaya yang akan cocok dengan masing-masing anggota. Seperti, jenis gaya rambut ini.")

me2DAY : "Briefly introduce your Global Tour Concert." ("Perkenalkan secara singkat Concert Tour global Anda.")
CL : "Honestly, we're really honored because we are able to work with such a flashy staff. With people like Michael Jackson's former choreographer, Jeremy Scotts and his outfits, and Beyonce's band member. Because we are able to work with them, we're really anticipating a lot and I feel that is going to be a fun tour." ("Jujur, kami sangat tersanjung karena kita dapat bekerja dengan staf ternama. Dengan orang-orang seperti mantan koreografer Michael Jackson, Jeremy Scotts, dan anggota Band Beyonce. Karena kita dapat bekerja dengan mereka, kita benar-benar senang dan saya merasa bahwa ini akan menjadi tur yang menyenangkan.")

me2DAY : "What would you like to say to the me2DAY friends that just started their summer vacation?" ("Apa yang ingin Anda katakan kepada teman-teman me2DAY yang baru memulai liburan musim panas mereka?")
Dara : "Summer vacation is definitely a time enjoy music and have jump with us. When it's hot, it has to be even hotter. Isn't that right?" ("Liburan musim panas pasti waktu terbaik menikmati musik dan melompat gembira dengan kami. Jika saat itu panas, tentu itu menjadi semakin panas. Bukankah itu benar?")
CL & Bom : "Yes." ("Ya.")
Dara : "Come to New Evolution." ("Datanglah ke New Evolution.")
Bom : "You must come." ("Kalian harus datang.")

Dara : "Crazy-nim people! Let's get along well~. Fighting!" ("Kawan-kawan! Mari kita rukun~. Berjuang!")
2NE1 : "It's has been 2NE1!." ("Kami 2NE1!")
me2DAY : "Thank You." ("Terima Kasih.")
2NE1 : "You're Welcome." ("Terima Kasih kembali.")

Itu tadi adalah kutipan dari wawancara 2NE1 bersama dengan me2DAY di me2DAY Office. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di link berikut ini:

Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel [Interview] 2NE1 : Star Chatting On me2DAY ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 29 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News