English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PSY: “Gentleman Bukan Lagu yang Sesuai Untukku”


PSY: “Gentleman Bukan Lagu yang Sesuai Untukku”
PSY mengungkapkan keraguannya mengenai single "Gentleman"
Baru-baru ini penyanyi PSY mengakui bahwa sebenarnya ia merasa tidak nyaman dengan lagunya “Gentleman”.

Ia mengadakan konser akhir tahun berjudul “2013 All Night Stand” pada 22 Desember lalu, dan membuat 12.000 lebih fans merasa terkesan dan menikmati konser tersebut. Di waktu istirahat di tengah-tengah lagu, PSY menceritakan:

Gangnam Style’ sebenarnya tidak ditujukan untuk pendengar internasional, aku juga masih mendapati diriku bertanya ‘Sungguh?’ setiap hari, karena masih belum percaya hal ini terjadi. Aku merasa ini seperti tipuan. Aku heran bagaimana hal ini terjadi kepadaku dan kemudian aku telah merilis ‘Gentleman’.”

Setelah mengambil alih dunia dengan lagu hitnya “Gangnam Style”, PSY kemudian merilis lagunya “Gentleman” pada bulan April lalu. Namun, para fans dan industri musik tidak menyukai lagu ini, dan lagu ini tidak menjadi populer seperti “Gangnam Style”. PSY mengakui: 

Gentleman’ bukan lagu yang sesuai denganku. ‘Gangnam Style’ tidak ditujukan untuk siapapun, tetapi ketika aku membuat ‘Gentleman’, aku selalu berpikir tentang para pendengar asing dan bagaimana mereka melafalkan liriknya. Hal ini bukan tentang menulis lirik, namun lebih kepada berlatih bahasa. Aku merasa tertekan karenanya, jadi untuk lagu selanjutnya, aku akan kembali ke awal. Sekarang, saat aku mengubah cara berpikirku, pekerjaan ini terasa lebih baik.” 

Ia mendapatkan banyak tepukan tangan dari para penonton yang merasa tersentuh dengan keberaniannya mengakui hal ini.

PSY akan merilis lagu barunya pada awal tahun 2014 mendatang.

Source: soompi
Indotrans: anisrina@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopediaindonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel PSY: “Gentleman Bukan Lagu yang Sesuai Untukku” ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 23 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News