English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Park Jin Young Berbicara Mengenai Kesan Pertamanya Bertemu Rain

Park Jin Young Berbicara Mengenai Kesan Pertamanya Bertemu Rain
Park Jin Young mengungkapkan kesannya terhadap Rain
Penyanyi Park Jin Young baru-baru ini berbicara tentang kesan pertamanya tentang Rain di konser tur nasional, ‘Bad Party : The Halftime Show’ pada 20 Desember lalu.

Sebelum memperkenalkan ‘Instead of Saying Goodbye’ yang ia tulis untuk Rain, ia berbicara tentang bagaimana pertama kalinya ia bertemu dengan Rain melalui permintaan seseorang untuk menonton audisi Rain:

“Aku diberitahu bahwa Rain sudah ditolak pada 16 audisi lainnya, dan ketika ia masuk melalui pintu, ia tampak seperti singa kelaparan. Dia tampak begitu lelah, tapi aku bisa melihat singa di matanya, penuh kebanggaan dan mimpi-mimpinya. Dia adalah seseorang yang sangat ingin menjadi seorang penyanyi, tapi harga dirinya tidak akan membiarkan dia memohon dan memohon.“

‘Bad Party’ adalah konser tahunan yang dimulai pada tahun 2007, dan tahun ini merayakan tahun ke-19 sejak debutnya. Park Jin Young akan tampil di Seoul sampai dengan 22 Desember, setelah itu ia akan menuju Daegu, Busan, dan Incheon pada tanggal 24, 25, dan 31.

source : soompi
indotrans: wndwnrt@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopediaindonesia

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Park Jin Young Berbicara Mengenai Kesan Pertamanya Bertemu Rain ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 23 Desember 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News