English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Shinhwa Terpilih Sebagai Grup Idola Terbaik dalam Sejarah K-Pop

Shinhwa Terpilih Sebagai Grup Idola Terbaik dalam Sejarah K-Pop


Shinhwa terpilih dari hasil survei oleh para voters
15 tahun menggandrungi dunia hiburan Korea, Shinhwa baru-baru ini terpilih sebagai grup idola terbaik dalam sejarah K-Pop.

Pada tanggal 18 April, MBC every1 ‘Star N Photo’ mengungkap hasil dari sebuah survei yang diikuti oleh 2.300 orang, termasuk grup rookie, reporter dunia hiburan, produser musik, member staf dan manajer perusahaan hiburan, kritikus budaya pop, dan juga penduduk berusia remaja sampai 50 tahun.

Tiga puluh grup idola teratas dari tahun 1996-2012 diungkap melalui survei, dimana mencakup berbagai aspek, termasuk tampang, kemampuan menyanyi, penampilan, kerja tim, dan kemampuan variety. Daftar tersebut termasuk SNSD, BEAST, Teen Top, dll.

Mendapatkan 107,1 poin dari 125, Shinhwa mengalahkan SNSD yang mendapatkan 104,5 poin.

Jun Jin dan Andy menerima trofi tersebut, dan berterima kasih pada semua yang telah berpartisipasi dan berjanji akan bekerja keras untuk comeback mendatang mereka.


Perbandingan poin Shinhwa dan SNSD hanya berselisih 2,6 poin saja
source: enewsworld Indotrans by geevy@koreanindo.net
Credit : bagaschrisara@kpopindoaddict
TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel Shinhwa Terpilih Sebagai Grup Idola Terbaik dalam Sejarah K-Pop ini diposting oleh Unknown pada hari Sabtu, 03 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News