English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

B.A.P Rilis Poster Utama untuk Konser Encore Di Korea

B.A.P Rilis Poster Utama untuk Konser Encore Di Korea

Poster utama B.A.P untuk konser encore mereka
B.A.P yang sangat sibuk akhir-akhir ini, tidak hanya mempersiapkan diri untuk comeback, tapi encore konser mereka di Seoul. Sebagai bagian dari proses persiapan, mereka sekarang sudah merilis poster utama untuk acara mendatang, menampilkan maskot mereka yang dicintai, Matoki!

B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL – WANTED‘ akan digelar Agustus ini, dan dengan ini, B.A.P akan kembali ke tempat di mana mereka mengadakan konser solo pertama mereka pada bulan Februari lalu.

Untuk mewakili konsep – ‘Fans memanggil B.A.P yang baru saja menyelesaikan tur dunia mereka – enam Matoki digambarkan memegang tanda bahwa masing-masing menggambarkan yang berbeda’ Earth Age ‘,’ Matoki Age ‘, dan sifat individu untuk setiap member.

Penjualan tiket akan dimulai pada 5 Juli melalui Interpark.

Source: allkpop / koreanindo
indotrans:kidihae@koreanindo.net

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel B.A.P Rilis Poster Utama untuk Konser Encore Di Korea ini diposting oleh Unknown pada hari Jumat, 05 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News