English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

2NE1 Siap Rilis Lagu Baru 'Falling in Love' Tanggal 8 Juli

2NE1 Siap Rilis Lagu Baru 'Falling in Love' Tanggal 8 Juli

2NE1 siap rilis single terbaru "Falling In Love" pada 8 Juli mendatang
2NE1 yang akan merilis single lagu baru kedepan, baru-baru ini mengumumkan mereka akan segera merilis lagu pertama berjudul "Falling in Love" yang akan diluncurkan tanggal 8 Juli mendatang.

Seperti yang disebutkan oleh YG Entertainment melalui official blog mereka, 2NE1 segera comeback dan bergabung dalam panggung musik kembali pada bulan Juli dengan lagu reggae "Falling in Love". Mereka juga berencana untuk mempromosikan setidaknya empat lagu baru dari bulan Juli sampai Oktober.

Seiring dengan pengumuman tersebut, YG Entertainment juga mengunggah sebuah foto teaser baru yang menunjukkan nuansa musim panas dengan latar warna pink dan ungu dari gambar.

"Falling in Love" akan menjadi lagu pertama comeback 2NE1 tahun ini, menampilkan ciri khas unik dari kelompok yang banyak menarik perhatian para penggemar khususnya penggemar 2NE1 Black Jack.

Photo Credit: YG-Life 

Ditulis Oleh : Unknown ~ K-Pop Indonesian Addict

Artikel 2NE1 Siap Rilis Lagu Baru 'Falling in Love' Tanggal 8 Juli ini diposting oleh Unknown pada hari Senin, 01 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Segenap rekan dan kerabat K-Pop Indonesian Addict mengucapkan Selamat Hari Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 bagi anda yang merayakannya.

0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

KIA Latest MV

M! Countdown Chart

KIA Followers

K-News